Sukses

Entertainment

Young Lex Memaki Penonton, Twit JFlow ini Cocok Jadi Nasihat

Fimela.com, Jakarta Video Young Lex berkata kasar kepada penonton konser yang berulah masih jadi kontroversi bagi pengguna dunia maya. Entah kebetulan atau memang disengaja, JFlow yang sesama rapper memberikan sedikit kata-kata di Twitter.

Insiden Young Lex yang ramai dibicarakan bermula dari pelemparan oknum yang diduga sedang mabuk. Beberapa orang itu mulai melempar botol air minum ke arah panggung dan hampir mengenai Young Lex.

Young Lex

Tak tahan mendapat perlakuan kurang menyenangkan, Young Lex langsung mengumbar kata-kata kasar kepada oknum tersebut. Perkataan itulah yang menurut sebagian besar netizen disebut tak profesional.

Hampir bersamaan dengan insiden Young Lex, diva Mariah Carey juga mengalami malam buruk di konser pergantian tahun. JFlow pun membahas mengenai insiden Mariah Carey di akun Twitternya.

JFlow (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Namun ada satu twit yang cukup pas dialamatkan kepada Young Lex dan kasus di Serang, Banten tersebut. "Yang jelas, apapun yg terjadi di panggung, tanggung jawab senimannya untuk menguasai keadaan. Ga bolehlah ngambek sama penonton. #prinsip," tulis pemilik nama Joshua Matulessy tersebut (2/1).

Meski tak terang-terangan menyebut twit tersebut untuk siapa, tapi setidaknya kata-kata JFlow ini akan jadi nasihat yang pas untuk Young Lex. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading