Sukses

Entertainment

Iwa K Pun Bereaksi Setelah Young Lex Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Terkait perseteruan dengan Iwa K beberapa pekan lalu, Young Lex akhirnya mengungkapkan permintaan maaf. Pernyataan resmi itu dirilis sang rapper lewat akun Instagram pada Rabu (14/12/2016).

Selang beberapa hari, Iwa K pun mulai bereaksi. Jumat (16/12/2016), dia mengunggah postingan Instagram berupa cuplikan video lagu yang dibuat oleh Wizzow. Video itu rupanya dibuat sebagai reaksi atas permintaan maaf Lex.

"Akan lebih afdol kalo dengerin versi yang lengkapnya di yutup. 20 (RAP GAME) by @wiswiz & @swertemc https://www.youtube.com/watch?v=gEhJf4zIJZ8 #teamskill20 #hiphopindonesia #rapgame #indonesianwithattitude," demikian bunyi caption yang ditulis Iwa K.

Ketika dibuka, isi video itu tak lain adalah sindiran keras untuk Young Lex. Lirik-liriknya pun masih menunjukkan kekesalan atas kesombongan yang sempat ditunjukkan Lex beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, lagu itu tidak memang menyebut nama Young Lex, walau ada beberapa bagian lagu yang jelas mengarah pada pelantun GGS tersebut. Namun di akhir video, ada kalimat yang cukup tajam, dan diakhiri dengan foto Young Lex terpampang di sana.

"Sorry doesn't prove anything unless you mean it," demikian kalimat yang tertulis di akhir video. Dengan mengunggah postingan ini, apakah artinya Iwa K belum bisa menerima permintaan maaf Young Lex?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading