Sukses

Entertainment

Lirik Freestyle Young Lex Masuk Website Internasional?

Fimela.com, Jakarta Freestyle yang dilakukan Young Lex di kantor redaksi Hai Magazine adalah salah satu yang paling banyak dibahas netizen. Namun banyaknya parodi yang beredar di dunia maya ternyata memberikan keuntungan tersendiri.

Secara mengejutkan, lirik freestyle yang kontroversial itu ternyata menarik perhatian salah satu website internasional. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan Young Lex lewat salah satu postingannya di Instagram.

Postingan itu menunjukkan screen capture lirik freestyle yang dilakukannya saat itu. Screen capture tersebut jelas menunjukkan background dan nama AZ lyrics. Sayangnya, dalam postingan itu tidak tertulis judul freestyle-nya, selain tulisan 'Welcome to AZLyrics!'.

Young Lex sendiri menuliskan komentar penuh kebanggaan di bagian caption. Dia menyebut freestyle itu adalah lirik lagu terkeren di Indonesia pada tahun 2016, dan mengalahkan lagu-lagu lain yang pernah diciptakan Young Lex.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"Lyric lagu terkeren 2016 , GGS , Bad , O aja ya kan ga ada apa2nya, emang YoungLex jenius banget, #YoungLex #RapperNo1Indonesia #rappertersombongseuniverse ngakak BUAHAHHAHAHA BUHAHAHA," demikian bunyi caption yang ditulis Young Lex.

Tentu saja postingan ini langsung menuai komentar dari berbagai pihak. Beberapa pihak mencermati penggunaan frase ayat kursi di bagian lirik, maupun mengomentari konteks lirik Young Lex

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading