Sukses

Entertainment

Akui Salah Menyinggung Iwa K, Young Lex Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik ramai melontarkan hujatan kepada Young Lex lewat social media. Hal itu terjadi setelah pelantun lagu Slow ini dianggap merendahkan Iwa K dalam sebuah wawancara.

Meski tak ada pihak yang mau berkomentar langsung, kasus ini terus bergulir panas di dunia maya. Tak hanya netizen, para rapper juga mulai mengunggah karya untuk menyinggung Young Lex.

Young Lex minta maaf atas kesalahannya kepada Iwa K

Cukup lama diam, akhirnya Young Lex memberikan klarifikasinya kepada publik. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Iwa K dan pihak-pihak yang merasa tersinggung.

"So video ini gue buat sebagai klarifikasi resmi terkait statement gue di media online kemarin. Gue mau minta maaf sama kang Iwa K, I do this because I respect you. Juga buat semua yang merasa tersinggung atas perkataan gue di media online itu," ucap Young Lex di laman Instagramnya (14/12).

Young Lex pun menyadari gejolak netizen di social media takkan selesai begitu saja. Namun ia tetap mengungkapkan kata maaf sebagai wujud tanggung jawab atas kesalahan yang telah ia perbuat.

"Gue tahu nggak mungkin bisa berakhir dengan semudah ini, tapi gue minta maaf ke kalian semua. So, Young Lex minta maaf," ujarnya. Selain melalui video, ia pun menuliskan caption permohonan maaf dengan mengetag akun Iwa K, @iwaktherockfish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading