Sukses

Entertainment

Reaksi Netizen Setelah Mendengar Permintaan Maaf Young Lex

Fimela.com, Jakarta November lalu, Young Lex menciptakan kehebohan lantaran pernyataannya yang dianggap menyinggung Iwa K. Bahkan karena hal ini, Iwa K sampai angkat bicara dan mengungkapkan kekesalannya lewat media sosial.

Namun pada Rabu (1412/2016), Young Lex akhirnya buka suara dan mengungkapkan permintaan maaf. Lewat video yang diposting di Instagram, dia mengungkapkan penyesalannya atas apa yang telah diuncapkan.

"Ini konfirmasi resmi dari gue atas kejadian interview gue dengan salah satu media, gue sangat mengakui gue salah, dan gue minta maaf sama kang Iwa K dan semua yang merasa tersakiti atas kearogansian kata kata gue pada saat interview dengan sebuah media online tersebut.., gue sadari gue salah dan gue meminta maaf yang sebesar besarnya.., gue tau ini tidak akan selesai dengan semudah ini.. Tapi biarkan gue coba meminta maaf dan mengakui kesalahan gue..," demikian caption yang ditulis Lex pada postingannya.

Dalam waktu singkat, pernyataan Young Lex ini langsung menuai berbagai reaksi. Komentar berdatangan di postingan tersebut, dengan berbagai reaksi dan pernyataan.

Iwa K (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa pendukung Young Lex memberikan ucapan salut atas kebesaran hati Alex. Mereka mengungkapkan kebanggaan atas keberanian sang rapper mengakui kesalahan. "Kembali berkarya dengan konten yang memuaskan bang Jesus bless you @young_lex18," demikian salah satu komentar dari pendukung Lex.

Meski demikian, tidak sedikit pula netizen yang masih tetap bersikukuh melontarkan ada kebencian. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa apa yang terjadi pada Young Lex adalah akibat dari attitudenya yang kurang terpuji. 

"Makanya jangan terlalu sombong terhadap sesuatu," ungkap netizen lain yang mengomentari postingan Young Lex untuk Iwa K. "Sama 8 ball juga dong minta maapnye Lex, karena dia yang paling dirugiin akibat kelakuan Lo," timpal yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading