Sukses

Entertainment

Putri Titian: Berciuman Pada Tempatnya

Fimela.com, Jakarta Saat ini Putri Titian sedang hamil. Akan tetapi hal tersebut tak menghambat artis kelahiran 7 April 1991 ini untuk berlibur bersama sang suami, Junior Liem.

Gili Trawangan menjadi pilihan pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 ini sebagai tempat berlibur. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto mesra bersama Junior.

Kemesraan Putri Titian dan Junior Liem. (via instagram.com/putrititian)

"Kissing pada tempatnya," tulis Putri Titian sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, pemain sinetron Putri yang Ditukar ini tampak mencium bibir sang suami.

Putri Titian dan Junior Liem terlihat berciuman di sebuah tempat yang bertuliskan 'Kissing Room'. Tak ayal foto romantis ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram/@putrititian)

"So sweet," ujar akun anya628. "Tambah ndut. Tambah cantik," kata akun achie_narachie. "Gemes banget lihatnya," tulis akun adindanisaaa. "Kak Tian gemuk karena hamil, Kak Junior kok ikut gemuk juga?" tanya akun yunitaelf.

Sejak hamil, Putri Titian memang tubuhnya makin gemuk. Rambutnya yang pendek makin membuat penampilannya tambah cantik. Wajahnya terlihat makin baby face. Para netizen mendoakan Tian itu selalu sehat hingga persalinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading