Sukses

Entertainment

Hamil, Putri Titian Pamer Perut Buncit

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Putri Titian. Istri Junior Liemย itu sedang hamil. Kabar bahagia diungkapkan perempuan yang akrab disapa Tian itu melalui akun Instagram-nya, Sabtu (3/12/2016).

"Mari Kita Hamil Bersama," tulis Tian sebagai keterangan foto.

Sejak masih menjadi sepasang kekasih, Junior Liem dan Putri Titian sering membuat iri netizen. Junior dan Tian sering membagikan foto kemesraannya melalui Instagram. (Instagram/putrititian)

Dalam foto tersebut Tian dan Junior terlihat bahagia. Gaya mereka yang lucu terlihat dalam foto itu. Mereka sengaja seperti 'mengadu' perut yang lebih buncit.

"Tuh kan ternyata lagi hamil..." jelas akun @princess_shisil26.

"@putrititian wah sudah hamil..seneng lihat nya..semoga selalu sehat ibu dan dede bayi nya amin...๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™," harap akun @anizzah95kck.

Bersama Junior Liem, Putri Titian pamer perut buncit (Instagram/@juniorliem)

"Hahaha juniornya kak junior - kak putrititan imutt bingit.. gak sabar pengen tau baby-nya," jelas akun @wijimeidaris ikut menambahkan.

Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 lalu di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Junior memutuskan menjadi mualaf sebelum akhirnya resmi mempersunting Tian. Selamat buat Tian dan Junior!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading