Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Ragu Akan Duet Film Deadpool dan Wolverine

Fimela.com, Jakarta Telah diketahui sebelumnya bahwa Ryan Reynolds ingin sekali melakukan duet dengan Hugh Jacman. Tentu saja dirinya ingin mempertemukan Deadpool dan juga Wolverine dalam film tersebut. Namun ternyata Hugh Jackman ragu untuk melakukan duet.

Bukan tanpa alasan, para penggemar film Marvel pasti sudah mengetahui bahwa Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Selain itu, baginya pembuatan film duet tersebut tidak dalam waktu yang tepat jika dilakukan.

Akan ada Deadpool di film Logan? (Via: ScreenRant)

Melansir Variety, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman membicarakan tentang film-film yang berpotensi bagus. Kedua bintang tersebut sepertinya miliki rencana yang sangat menarik untuk franchise film Deadpool kedepannya. Ryan Reynolds sendiri mengaku bahwa dirinya akan bermain sebagai superhero selama Fox mengizinkannya.

Mengenai bertemunya Wolverine dengan Deadpool, sepertinya Hugh tetap merasa ragu. "Aku meragukan hal itu. Karena aku bisa melihat hal tersebut merupakan penggabungan yang sempurna. Namun waktunya tidak tepat," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Hugh Jackman (Forbes)

Sementara itu, Logan akan hadir di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017. Kendati demikian, para penggemar masih harus menunggu mengenai perilisan Deadpool 2. Hal tersebut dikarenakan Deadpool ditinggalkan oleh sang sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading