Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Aldi Taher Pasca Jalani Kemoterapi Kelima

Fimela.com, Jakarta Rentetan pengobatan harus dilalui Aldi Taher, guna melawat penyakit kanker getah bening yang diidapnya. Bahkan, sudah kali kelima Aldi  menjalani kemoterapi dari enam kali tindakan yang dijadwalkan.

Aldi merasa jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Benjolan yang tumbuh di dada pun mulai mengecil berkat kemoterapi yang dijalani Aldi.

"Alhamdulillah baik. Minggu lalu baru selesai kemo yang kelima. Setelah dirontgen ada pengurangan, dua titik benjolan di dada dan dileher, sudah mengecil," ungkap Aldi Taher, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Aldi dijadwalkan menjalani satu kemoterapi lagi, yang dilakukan dua pekan dari sekarang. Dia juga masih rutin mengontrol kondisi tubuhnya.

Saran dari sahabatnya itu adalah tidak boleh stress, dan banyak menghibur diri. Disarankan banyak menonton film kartun atau komedi. Tujuannya biar tidak merasakan sedih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setiap minggu cek darah, melihat perkembangan leukosit karena kan naik turun. Dijadwalkan enam kali kemoterapi," paparnya.

Sebagai pejuang kanker, Aldi Taher berusaha ikhlas dan tawakal menjalani semua ini. Dia tak menampik, awalnya sempat drop didiagnosis mengidap kanker.

"Mungkin teman-teman yang sedang berjuang melawan kanker mungkin awal yang dihadapi dari segi psikis. Mungkin kita harus tawakal, ikhlas. Dari dalam seorang survivor harus terus positif thinking," pungkas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading