Sukses

Entertainment

Jaga Kondisi, Aldi Taher Makan Empat Telur Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Kanker kelenjar getah bening yang diderita Aldi Taher sedikit banyaknya turut mengubah aktivitas kesehariannya di dunia hiburan. Pasalnya ia mengaku lebih mudah merasakan lelah dari sebelumnya. Disamping sering kelelahan, keluhan lain yang juga dirasakan oleh ayah satu anak tersebut adalah berkurangnya nafsu makan.

"Sekarang lebih ke gampang capek ya, nafsu makan juga berkurang. Aldi konsul ke dokter karena nafsu makannya berkurang, kata dokter makan itu jangan ngikutin nafsu," ujar Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Aldi menambahkan, berdasarkan hasil konsultasinya dengan dokter, pola makanan sehat yang teratur dikatakan dapat memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan kesehatannya. Terlebih, kemoterapi yang kini telah dijalani suami Georgia Aisyah tersebut juga menuntut dirinya memiliki asupan gizi yang cukup.

"Biar nggak ngedrop, harus makan terus. Karena kalo ngedrop nggak boleh kemo. Pejuang kanker itu biar nggak berkembang CEA-nya, itu harus dijaga," tambahnya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disamping itu, berdasarkan hasil bertukar fikiran bersama beberapa rekan yang menjadi survivor kanker, Aldi pun disarankan untuk rutin mengonsumsi putih telur hingga empat butir per hari.

"Satu lagi, tetep harus banyak makan putih telur, sehari 4 (butir). Kan ada grupnya survivor kanker gitu ya, jadi konsultasi ke temen yang sudah kemo juga. Jadi kita sering saling kasih semangat," jelas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading