Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, mengungkap kondisi terkini ibunya, yang berjuang melawan penyakit kanker. Diakui Callista, kondisi sang ibu mulai membaik, meskipun masih harus menjalani rentetan pengobatan yang panjang.

"Mami sudah agak sehat, itu atas doa semuanya. Tapi pengobatannya masih panjang. Aku dan Alika minta bantuan dan juga doa kalian. Karena bantuan dan doa kalian sangat berarti," ucap Callista, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Aurlie dan Alika (Anaknya Yana Zein) (Nurwahyunan/bintang.com)

Callista mengatakan, kemoterapi yang dijalani ibunya sempat gagal. Dia pun tak mengetahui alasan tindakan itu dinyatakan gagal. Namun secara fisik, kondisi Yana jauh lebih baik setelah mendapat perawatan intensif.

"Kemarin kemoterapin mami sempat tidak berhasil, dokter nggak kasih tahu juga. Sekarang mami diradiasi. Pas diradiasi agak sehatan, kalau dulu kurus sekali, butuh transfusi darah sebanyak 6 kantong. Sekarang mami mendingan, berapa persennya nggak tahu," paparnya.

Aurlie dan Alika (Anaknya Yana Zein) (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai anak, Callista dan Alika selalu menghibur ibunya, yang berjuang melawan penyakitnya. Sebisa mungkin mereka berada di samping sang ibu, dan membuatnya tetap tersenyum. Secara bergantian Callista dan Alika menemani Yana di rumah sakit.

"Kita sering bicara dan ketawa-tawa. Siapkan makanan, ngobrol, menemani mami di rumah sakit. Nggak apa-apa, kan itu mami aku. Kalau aku sakit mami pasti melakukan hal yang sama. Aku juga harus lakukan itu," pungkas Callista, putri sulung Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading