Sukses

Entertainment

Alasan Pengadopsi Anjing Milik Justin Bieber Galang Dana

Fimela.com, Jakarta Kesibukan di panggung hiburan membuat Justin Bieber tak sempat untuk mengurus hewan peliharaanya. Seperti dilaporkan TMZ, anak anjing yang diadopsi Justin Bieber enam bulan lalu kini telah berpindah tangan.

Adalah C.J. Salvador dan orangtuanya yang telah rela mengurusi anak anjing milik Justin Bieber yang bernama Todd. Dikatakan C.J, Todd ternyata sudah mengidap dysplasia sejak lahir.

Kebersamaan Justin Bieber dan Todd enam bulan lalu. (via TMZ)

Salah seorang dokter hewan menjelaskan bahwa Todd kemungkinan tak bisa berjalan hingga usia satu tahun. Satu-satunya harapan dengan melakukan operasi korektif yang menelan biaya sekitar 8.000 USD.

Beruntung, ada sekitar 90 relawan, termasuk Jaden Smith, yang menyumbangkan sejumlah dana untuk Todd. Hingga kini, dana yang terkumpul sudah lebih dari 8000 USD. TMZ menuliskan, Justin Bieber justru tak ikut mendonasikan sedikit pun.

Pengadopsi anjing Justin Bieber. (via TMZ)

C.J. Salvador yang berprofesi sebagai penari latar itu mengatakan Justin Bieber tidak mengetahui jika Todd cacat, atau malah dia sendiri yang tidak menceritakannya pada C.J. Lebih lanjut, C.J. tidak ingin membebani Justin Bieber lantaran Todd kini bukan milik pelantun Love Yourself tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading