Sukses

Entertainment

Kembali ke Instagram, Akun Justin Bieber Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali ke Instagram setelah sempat menghapus akun Instagramnya pada 16 Agustus 2016 lalu. Tak seperti dulu, kini akun Instagram Justin Bieber terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Akun Instagram baru yang diduga milik Justin Bieber. (Instagram/therealjustinbiebermusic)

Mengawali tahun 2017, Justin nampaknya tak ingin kehilangan kontak langsung dengan para penggemarnya, meski kini akun Instagram barunya kabarnya dijalani oleh manajernya, Scooter Braun. Melansir Hollywoodlife, Justin disebut telah mempercayakan Braun untuk menjalankan akun @therealjustinbiebermusic yang diyakini sebagai akun milik Justin.

Ditemukan sebuah akun Instagram yang diyakini milik Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Belum ada tanda akun tersebut telah diverifikasi, namun dalam dua hari terhitung dari tanggal 2 Januari 2017, akun tersebut telah memiliki lebih dari 59 ribu followers. Menyertakan website resmi Justin Bieber, akun Instagram tersebut juga tak terdaftar dalam jajaran media sosial milik Justin Bieber.

Ditemukan sebuah akun Instagram yang diyakini milik Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Justin memang telah mengatakan bahwa ia tak ingin kembali ke Instagram, bahkan ia menyebut jejaring sosial tersebut sebagai neraka. "Instagram untuk setan. Saya pikir Instagram adalah neraka. Saya yakin 90 persen," katanya dihadapan ribuan penggemarnya di London dilansir dari laman Dailymail.

(AFP/Bintang.com)aDitemukan sebuah akun Instagram yang diyakini milik Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Instagram telah membuatnya merasa ketagihan hingga membuatnya merasa terkunci dan tak bisa keluar dari media sosial tersebut.

"Kita akan masuk ke neraka dan terkunci di server Instagram," ujarnya mencoba memberikan ilustrasi bahwa ada banyak orang termasuk dirinya yang tak bisa berhenti mengakses Instagram. "Saya mencoba untuk keluar dan saya tidak bisa," lanjut Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading