Sukses

Entertainment

Marshanda Libatkan Anak di Video Klip Single Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2017, pesinetron Marshanda muncul dengan project terbarunya. Menggarap video klip single terbarunya berjudul Sienna, Marshanda merasa perlu menggarap video klip lagu tersebut dengan konsep yang spesial.

"Ceritanya ada yang aku main piano dan ada yang aku sedang nyanyi, konsepnya putih. Ini akan jadi video klip antara aku nyanyi dan video-video saat Sienna kecil dari bayi sampai sekarang. Ada footage video Sienna nantinya," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Marshanda garap video klip baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, lagu berjudul Sienna memang sengaja dibuat sebagai pesan untuk sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Sadar akan hal tersebut, Marshanda pun sengaja mengikutsertakan beberapa cuplikan video Sienna sejak kecil hingga saat ini untuk masuk ke video klipnya nanti.

"Sienna terlibat, tapi bukan dia ada di sini ikut syuting, tapi dari footage video dia dari kecil. Dia lagi main sama aku, ketawa-ketawa sama dia di kamar," tambahnya.

Kedekatan Marshanda dan Sienna (via Instagram)

Melalui video klip singlenya tersebut, Marshanda berharap lagu tersebut nantinya bisa menjadi pedoman hidup sang anak saat mulai tumbuh dewasa. Terlebih, dalam lagu yang diciptakan sendiri olehnya, Marshanda pun menyisipkan beberapa pesan moral yang bisa menjadi masukan positif untuk anaknya kelak.

"Iya, spesial banget ini. Aku pengen lagu ini jadi pegangan untuk Sienna, karena ada pesan-pesan di dalam lirik lagunya. Salah satu pedoman hidup dari ibu untuk Sienna," ujar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading