Sukses

Entertainment

Jawaban Marshanda Soal Pria Misterius di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah heboh kisah asmara dengan Egi John yang sempat dihinggapi isu perselingkuhan yang dilakukan olehnya, baru-baru ini sempat beredar foto jika Marshanda sedang bersama seorang pria saat malam pergantian tahun. Melihat foto tersebut, netizen lantas mengatakan jika Marshanda sudah menemukan pasangan baru pengganti Egi John.

Menanggapi hal tersebut, Marshanda menegaskan jika saat ini ia masih belum memiliki hubungan dengan seorang pria. Ia menegaskan, pria yang terlihat bersamanya dalam sebuah foto yang beredar bukan merupakan teman pria yang sedang menjalin hubungan dengannya.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jomblo. Itu (foto) mah heboh yang berlebihan saja menurut aku. Karena bukan berarti setiap anak yang aku gendong dan aku peluk itu anakku, begitu juga setiap cowok yang aku temuin itu pacarku. Jadi itu hanya salah paham saja, dan terlalu heboh," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2016).

Meski demikian, wanita 26 tahun itu juga mengaku tidak menutup diri untuk menerima pria yang mencoba mendekatinya. Yang terpenting, Marshanda akan lebih selektif dalam memilih pasangan sampai akhirnya memutuskan untuk melepas masa jandanya kelak. "Doain saja, doain saja aku dapat pasangan yang baik," singkatnya.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, mengenai target menikah pada 2017 ini, Marshanda mengaku masih gamang. Ketimbang memikirkan soal jodoh, ia lebih mengutamakan kebahagiaan untuk keluarga sekaligus anak tercintanya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Nggak lah, santai saja, nggak harus diburu-buru kan. Kalau sampai situ (menikah) mah kita nggak tahu ya, kita bisa berencana apa saja, Allah yang tentukan, aku cuma minta yang terbaik untukku, Sienna, keluargaku, dan fans," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading