Sukses

Entertainment

Untuk Anak, Marshanda Jalan Lagi dengan Ben Kasyafani dan Istri

Fimela.com, Jakarta Hubungan Marshanda dengan sang suami, Ben Kasyafani tampaknya kian membaik. Sempat bersitegang, kini keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama demi sang buah hati, Seinna Ameerah Kasyafani.

Kemarin (3/1/2017), Caca dan Ben pergi ke sebuah pusat pemberlanjaan untuk menemani Sienna bermain. Turut serta istri Ben, Nesyana Ayu Nabila. Lewat Instastory, Caca bahkan mengabadikan momen kebersamaan mereka saat berada di eskalator.

Marshanda, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Instagram/marshanda99)

Sayangnya, Caca tak memperbaharui halaman Instagramnnya dengan foto bersama Ben dan Nesyana. Pemain sinetron Bidadari ini hanya memposting dua foto bersama Sienna. Tampaknya Caca begitu merindukan sang buah hati yang selama beberapa waktu tak ditemuinya.

Pada 10 November 2016, Caca dan Ben serta Nesyana juga tampak menemani Sienna di acara musikal My Little Pony Musical Rainbow Rocks di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pun satu bulan sebelumnya, mereka juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan di kawaasan Kemang, Jakarta Selatan.

Marshanda dan sang buah hati. (Instagram/marshanda99)

Seperti diketahui, Marshanda dan Ben Kasyafani sempat bersitegang lantaran perebutan hak asuh anak saat perceraiannya pada 2014 lalu. Meski hak asuh jatuh pada Ben, namun nyatanya Caca masih dapat dengan mudah bertemu sang buat hati yang pada 22 Januari nanti akan menginjak usia tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading