Sukses

Entertainment

Istri Ben Kasyafani Ungkap Kedekatannya dengan Sienna

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi dinikahi Ben Kasyafani pada 30 Juli 2016 lalu, Nesyana Ayu Nabila atau Ines otomatis sudah berperan sebagai ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani, putri Ben dan mantan istrinya, Marshanda. Dan saat ini, Ines bersyukur sudah bisa mendekatkan diri dengan Sienna.

"Iya (dekat). Ya karena tiap hari bareng terus sama Sienna, main bareng. Quality time sama Sienna juga banyak banget, dari bangun tidur sampe tidur lagi," ungkap Ines di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ben Kasyafani dan Sienna (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan menurut Ines, lantaran kedekatannya tersebut, Sienna yang saat ini berusia 3 tahun juga kerap mengikuti dirinya untuk mengenakan hijab. Hal tersebut tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ines sebagai 'ibu baru' Sienna.

"Dia (Sienna) sih emang suka pengen ngikutin aku pake jilbab, kadang lihat aku pake, dia pake juga. Dia kan juga punya jilbab kecil gitu," papar Ines.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat keakraban anaknya dengan Ines, Ben pun tampak sumringah. Menurutnya, di usia Sienna saat ini, anaknya memang sudah mulai banyak meniru orang-orang yang ada di lingkungannya. Termasuk Ines yang hampir setiap hari mengasuh Sienna.

"Dia (Sienna) emang umurnya lagi niru-niru gitu kan. Suka liat aku pakai topi, dia pakai topi. Lihat Ines pakai jilbab, dia pakai jilbab. Kebetulan sekolahnya juga lebih banyak pelajaran muslim gitu, jadi dia suka semangat pakai kerudung," jelas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading