Sukses

Entertainment

Marshanda Dilanda Masalah, Ben Kasyafani Kuatkan dengan Doa

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani mengimbau masyarakat, untuk tidak terlalu cepat mengambil sikap, terkait perseteruan Egi John dan mantan istrinya, Marshanda. Apalagi soal cuitan Egi yang mengaku menyesal tidak mendengarkan nasihat Ben bahwasannya Marshanda tukang selingkuh.

Ben mengatakan, hubungannya dengan Marshanda masih terjalin baik. Apalagi keduanya terjembatani oleh kehadiran anak, Sienna. Justru Ben memberi semangat untuk Marshanda atas masalah yang sedang dihadapinya.

Marshanda dan mantan kekasihnya, Egi John. (Instagram/marshanda99)

"Yang jelas aku sama Caca hubungannya baik, karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga buat Caca bisa lebih baik, lebih strong saja buat Caca," kata Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Diakui Ben, dirinya juga tidak pernah berkomunikasi dengan Egi John. Bahkan, Ben hanya pernah sekali bertemu dengan Egi. Setelahnya, ia mengaku tidak lagi bertemu. "Nggak (komunikasi). Pernah ketemu sekali saja, habis itu nggak sih," aku Ben.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih dari itu, Ben enggan menanggapi permasalahan yang terjadi antara Egi John dan Marshanda. "Sebenarnya aku nggak pas juga buat ngomong, bingung juga menanggapinya. Aku nggak bisa komentar lebih banyak lagi," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading