Sukses

Entertainment

Egi John Minta Ben Kasyafani Lindungi Sienna dari Marshanda

Fimela.com, Jakarta Egi John tak henti-hentinya melancarkan 'serangan' kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Dengan semangatnya, Egi membeberkan beberapa celah dari wanita yang akrab dipanggil Caca itu.

Tak hanya dituding sebagai wanita yang suka selingkuh dan materialistis, Egi juga menyampaikan jika Marshanda pernah memiliki penyakit kelamin. Selain itu, Egi berpesan pada mantan suami Caca, Ben Kasyafani agar menjaga Sieena.

Tuduhan-tuduhan negatif Egi John terhadap Marshanda. (via Instagram.com)

"Minta maaf aja nggak sama gw mendingan buru-buru deh hubungin gw atau keluarga gw. Atau ane tunjukan 1000x lipat ketidakbutuhan ane, dan 1000x lipat kebejatan ente. Apalagi ente punya rencana mau ngemis atau memakai cara jahat untuk dapetin share custody Sienna kan sama Ben Kasyafani," ujar Egi.

"Ane tau plan ente dari mulai yang baik sampe yang jahat. Buat @benkasyafani ente ati-ati aja, doi mau menghalalkan segala cara buat dapetin @siennakasyafani dengan alasan dia ibunya (ente taulah mafia mafia). Tapi ibunya kaya bagaimana dulu??" lanjutnya.

Menyikapi tuduhan-tuduhan Egi, Marshanda bersikap santai. Menurut Caca, Egi hanya sakit hati ketika dirinya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara.

Marshanda dan Sienna. (instagram @marshanda99)

“Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi. Terus karena Egi, walau udah official putus dia keliatannya sih nggak terima, masih pengen sama saya,” kata Marshanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (13/9).

Menurut Marshanda, mantan kekasihnya itu pernah beberapa kali memaksanya untuk kembali ke dalam dekapan. Namun, Marshanda memilih untuk tidak menggubris keinginan Egi John tersebut. “Dan memang tetep beberapa kali maksa-maksa nggak mau putus sama saya,” tutur Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading