Sukses

Entertainment

Dua Poin Pembelaan Marshanda Ketika Diserang Egi John

Fimela.com, Jakarta Egi John menyerang mantan kekasihnya, Marshanda dengan habis-habisan. Ragam tudingan pun dilayangkan oleh Egi John melalui akun jejaring sosial miliknya. Dalam beberapa postingan, Marshanda disebut sebagai cewek materialistis dan suka selingkuh.

Bahkan, Marshanda disebut Egi sebagai wanita yang memiliki penyakit kelamin. Tudingan itu diceritakan dengan gamblang oleh Egi ketika ia berniat untuk melamar Marshanda, namun urung dilakukan setelah tahu penyakit kelamin Marshanda.

Menyikapi hal tersebut, Marshanda memilih untuk diam dan tak membalas apapun melalui media sosial. Saat dihubungi Bintang.com melalui pesan singkat, Marshanda hanya mengirimkan voice note yang berisi pernyataannya menanggapi tudingan tersebut.

Marshanda dan Egi John (Instagram)

"Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya nggak mau bicara panjang lebar mengenai hal ini. Saya hanya mau berikan satu statement saja ya," kata Marshanda, Selasa (13/9).

Ada dua poin yang disampaikan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu. Pertama, dirinya tak mau menanggapi apapun yang dilontarkan oleh Egi John melalui media sosial. Baginya, ketika ia mengikut arus yang diberikan oleh Egi, berarti ia mengikut sensasi.

"Pertama, saya bersikap tenang dengan kejadian ini dan saya nggak mau post apa-apa di Instagram saya untuk menjawab dan tuduhan kebohongan yang Egi post di Instagram pribadinya, karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi,” imbuhnya.

Marshanda dan Egi John (Instagram)

Poin selanjutnya adalah pernyataan putusnya hubungan asmra antara dirinya dan Egi. Ia mengakui bahwa jalinan kasihnya sudah kandas sejak lama, namun dirinya memang sengaja tak membeberkan persoalan ini kepada orang lain dan media.

"Kedua, memang sebenarnya saya sudah lama putus sama Egi. Cuma saya nggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia. Padahal putusnya udah lama. Tapi Egi kelihatannya nggak bisa terima," tukas Marshanda soal Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading