Sukses

Entertainment

Egi John 'Ngamuk' di Instagram, Marshanda: Aku Kasihan Sama Dia

Fimela.com, Jakarta Saat ini Egi John dan Marshanda menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya secara mengejutkan, Egi melayangkan tuduhan-tuduhan negatif ke mantan kekasihnya itu.

Tak hanya dituding sebagai wanita yang materialistis dan suka selingkuh, Egi jjuga menyampaikan secara blak-blakan jika Marshanda pernah memiliki penyakit kelamin.

Marshanda dan Egi John saat masih pacaran. (Instagram/marshanda99)

Menanggapi tudingan tersebut, wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini tampak santai. Caca menegaskan jika banyak tuduhan yang tidak benar, sehingga ia merasa tidak perlu meluruskan.

"Mengenai Egi, aku santai aja kok. Banyak hal nggak bener yang dia bilang-bilang di sosmednya yang aku nggak merasa perlu diluruskan atau aku besar-besarkan. Karena aku nggak mau terkesan membuat sensasi," ujar Marshanda melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (13/9/2016).

Marshanda - Egi John. (Instagram/marshanda99)

Marshanda malah merasa kasihan dengan Egi. Bahkan menurutnya, banyak postingan Egi yang malah menyerang dirinya sendiri. "Aku kasihan sama dia sebenernya, banyak postingannya yang berbalik menyerang dirinya. Mudah-mudahan Egi bisa cepet tenang. Karena aku tahu sebenernya Egi orang yang baik," lanjut Marshanda.

Sebelumnya diberitakan jika sejak putus dari Egi John, Marshanda banyak diserbu oleh laki-laki. Namun, bukan berarti ia melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Egi John. “Memang setelah putus, ada beberapa cowok yang deketin saya,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading