Sukses

Entertainment

Curhat Soal Marshanda, Egi John 'Libatkan' Jokowi - Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Egi John saat ini bisa dikatakan sedang dalam puncak kemarahan. Menuding Marshanda selingkuh dan materialistis, Egi hingga 'melibatkan' Jokowi dan Ridwan Kamil.

Tidak hanya, Jokowi dan Ridwan Kamil, Egi juga tag akun lain di dalam foto tersebut. Nampak tag ke lambe_turah, Marshanda, kangtipu_, dan Ahok.

Postingan Egi John di Instagram. (Instagram @mregijohn)

Egi menunggah potret tersebut di akun Instagram pribadinya. Potret yang menampilkan dirinya dan Marshanda berisi keterangan yang cukup panjang sebagai ungkapan uneg-uneg sakit hatinya.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti," sepenggal captio yang Egi John tulis.

Marshanda dan Egi John (Instagram)

Sementara, Marshanda sendiri angkat bisa mengenai tudingan sang mantan kekasih kepada dirinya. Marshanda santai menanggapi dan tidak ingin membalas apa yang telah Egi John ungkap di Instagram.

"Saya sih sengaja nggak mau ngepost apa-apa di Instagram saya untuk membalas, karena saya nggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi. Toh saya juga ngerasa nggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang aja," tukas Marshanda mengenai Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading