Sukses

Entertainment

Egi John Beberkan Uang yang Dipakai Marshanda

Fimela.com, Jakarta Tidak nampak bersama dalam beberapa waktu, hubungan Marshanda dan Egi John ternyata telah berakhir. Tidak hanya itu, masalah lain muncul dan berbuntut pada kemarahan Egi yang menuding Marshanda selingkuh dan materialistis.

Kabar mengejutkan ini bermula dari Egi yang meluapkan curahan hatinya di akun Instagram pribadi. Tidak hanya selingkuh, tudingan materialistis nyatanya juga dialamatkan kepada Marshanda.

Postingan Egi John yang diunggah kembali oleh akun lambe_turah. (Instagram @lambe_turah)

Salah satunya nampak dari postingan gambar obrolan Egi dan Marshanda. Dalam capture gambar itu, Marshanda memberikan taguhan listrik dan service charge dan Egi menjawab akan memberi uangnya pada hari Senin.

Postingan yang telah dihapus Egi tersebut nyatanya diunggah kembali oleh akun Instagram lambe_turah. Di kolom keterangan Egi juga menuliskan, "Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? Matre is Real," tulisnya.

Postingan Egi John di Instagram. (Instagram @mregijohn)

Tidak hanya itu, Egi juga membeberkan mengenai uang yang telah digunakan Marshanda dalam sebuah potret. Selain potret yang menampilkan dirinya dan Marshanda, Egi juga kembali menulis uneg-unegnya.

"Jelasin please jangan ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," tulis Egi John.

Setelah diam sesaat, Marshanda akhirnya buka suara mengenai tuduhan Egi John kepadanya. Ia bahkan menanggapi dengan santai dan tidak mau membalas posting di Instagram karena dia tidak merasa berbuat salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading