Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Punya Cara Unik Biasakan Ines Tampil di Publik

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri seorang publik figur, mau tidak mau membuat Ines, istri dari presenter Ben Kasyafani menjadi lebih akrab dengan kegiatan sang suami di dunia hiburan. Sudah beberapa bulan menjalani rumah tangga, nyatanya Ines masih terkesan malu-malu untuk tampil di depan publik.

Menurut Ben Kasyafani, hingga saat ini Ines masih kerap menolak jika ada tawaran untuk mendampinginya mengisi acara di tv. Menyiasatinya, Ben mengaku harus merahasiakan agenda syutingnya sampai menjelang waktu syutingnya tiba.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ibu Ines ini rada susah diajak syuting, dia masih malu, kan nggak bisa dipaksa juga. Kayak minggu ini ada foto majalah juga, sekarang diundang tv, aku nggak bilang-bilang. Besoknya, aku baru bilang 'besok kita syuting ya'. Terus dia kaget," ungkap Ben Kasyafani seusai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ben lantas menilai, perbedaan latar belakang profesi antara dirinya dengan Ines masih membuat istrinya tersebut butuh waktu untuk beradaptasi. Dan Ben pun punya trik jitu untuk membuat istrinya tersebut lebih terbiasa dan nyaman tampil di depan umum.

Ben Kasyafani dan Ines. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi ibaratnya kalo lagi renang dan dia nggak bisa renang, yaudah cemplungin aja. Jadi cemplungin aja udah. Karena dia sebetulnya nggak mau. Tapi karena aku juga punya hubungan yang baik sama temen-temen media, jadi enggak bisa menutup. Dia mungkin belum comfort aja," tutur Ben.

Meski dikatakan kerap menolak, namun sebagai seorang istri Ines tetap mencoba memahami pekerjaan Ben Kasyafani di dunia hiburan dan mencoba untuk terus beradaptasi dengan lingkungan dimana suaminya bekerja. "Lagi proses sih (adaptasi). Ya kalo masih bingung-bingung nanya juga, 'nanti aku gimana ya, cocok nggak pake ini?'," sahut Ines.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading