Sukses

Entertainment

Chen EXO Ikut Berdonasi untuk Wiraswasta Muda

Fimela.com, Jakarta Chen EXO kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Baru-baru ini, seperti diberitakan Soompi, Chen telah telah menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk membantu anak-anak muda dalam berwirausaha.

The Siheung Woman Resources Development Center dengan program Youth Meets Entrepreneurship memang telah sukses menghimpun orang-orang kreatif dalam rentang usia 18 hingga 19 tahun untuk berwirausaha. Chen EXO pun menjadi katalisator dimulainya program ini.

Chen EXO (via officiallykmusic.com)

"Memang benar bahwa donasi itu dibuat atas nama Chen. Ibunya yang mengirimkan donasi dan berkata, 'Kami berharap ini akan digunakan untuk membantu pemuda Korea'," ungkap salah satu perwakilan program Youth Meets Entrepreneurship kepada Soompi.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama untuk Chen EXO terjun membantu masyarakat Korea. Sebelumnya, Chen pernah ikut berdonasi untuk Siheung Multicultural Family Support Center pada Maret 2016 lalu.

Chen EXO (via pinterest.com)

Di bulan Oktober 2016, Chen EXO mengalirkan dana donasi yang cukup besar untuk Siheung 1% Welfare Foundation. Kala itu, pemilik nama lahir Kim Jong Dae ini mengeluarkan dana hingga 20 juta won atau setara dengan 223 juta rupiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading