Sukses

Entertainment

Tanpa Tipu-tipu, Aji Pangestu Bahagia Pacari Brondong Cantik

Fimela.com, Jakarta Aji Pangestu tak masalah menghadapi sang kekasih, meski dari segi usia jauh lebih muda darinya. Diakui Aji, hubungannya ini tanpa paksaan dan disadasari kejujuran. Berbeda dengan hubungan sebelumnya yang penuh trik dan tipuan.

"Satu hubungan yang normal, nggak ada tipu-tipu atau trik. Nggak kayak hubungan gue sebelumnya banyak tipu-tipu. Sekarang pure pacaran dan dia nggak mau masuk dunia entertain, dan itu yang bikin gue tenang," ujar Aji Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Tak berbeda dari sepasangan kekasih kebanyakan, perkenalan Aji dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu berjalan sebagaimana adanya. Aji mengaku dikenalkan oleh temannya.

"Ya biasa saja, kita duduk kenalan sama teman. Biasa saja tukeran nomor telepon, terus WhatsApp, ngobrol apakabar. Gue dari dulu nggak suka cari kalau gue kenalan, gue ngobrol dan nyaman, gue suka ya jalani," tutur Aji.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Sharing soal pekerjaan mewarnai perbincangan mereka. Terkadang, Aji juga ikut membantu sang kekasih mengerjakan tugas kuliah. Kondisi itu membuat keduanya merasa nyaman dan cocok.

"Dia nyambung dan dia bisa kasih masukan dan support. Gue bisa kasih jawaban juga, kebetulan dia kuliah hukum, jadi sering diskusi tentang hukum, tentang tugas-tugas dia jadi gue sering bantu kerjain tugas dia juga," pungkas Aji Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading