Sukses

Entertainment

Sejumlah Artis dan Musisi Garap Project Dukung Ahok

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritis serta musisi tanah ikut serta dalam mensukseskan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot. Salah satu dukungan yang dilakukan yakni dengan membuat karya musik di lokasi kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

Cathy Sharon, salah satu aktris yang ikut menggagas dukungan kepada Ahok mengatakan sejumlah artis dan musisi tergerak hatinya ikut serta mendukung Ahok agar bisa kembali menang di Pilkada DKI Jakarta, Februari 2017 mendatang.

"Kita ada syuting dari pendukung pak Ahok dari dunia hiburan. Ini bergerak sendiri tanpa tim sukses tanpa PH. Kita bergerak sendiri semua dari PH beda-beda artis dan musik sinetron film, bercampur berkarya bersama untuk ngedukung bapak Ahok," ucap Cathy Sharon di Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

Cathy Sharon terlibat project dukung Ahok (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Cathy dan artis yang terlibat lainnya, dukungan kepada Ahok dan Djarot dianggap penting untuk Ahok bisa terus melanjutkan kinerja baiknya membangun Jakarta.

"Menurut kami merasa perjuangan bapak belum selesai. Ini program-program yang sedang berjalan jadi kita butuh dukung dia biar program programnya selesai. Di sini, kita mau buat mini series ini, untuk digital," jelas Cathy.

Sebagai fasilitator memberikan dukungan kepada Ahok, Cathy mengaku bahwa semua artis dan musisi yang terlibat datang tanpa bayaran untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta, Petahana, Ahok.

Addie MS dan Memes (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ngumpulinnya enggak sulit, pada mau dukung pak Ahok ini enggak ada yang dibayar. Dari sutradara, kamera dipinjamkan jadi semua sosial, ini saatnya bantu bapak Ahok, saatnya harus nyatu dann berikan support sebaik mungkin dari dunia kita (entertainment)," tegas Cathy.

Adapun selebritis dan musisi tanah air yang ikut terlibat dalam mendukung Ahok-Djarot ini antara lain Cathy Sharon, Once Mekel, Marcelo Tahitoe, Yosie Project Pop, Memes, Gading Marten, Adie MS dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

What's On Fimela
Loading