Sukses

Entertainment

Alasan Lala Karmela Tertarik pada Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela selama ini memang lebih dikenal sebagai musisi Indonesia. Namun, ia telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam film pertama dan kini tengah menunggu perilisan film kedua.

Ketika disinggung mengenai ketertarikannya kepada dunia seni peran, pelantun Jingga ini pun mencurahkan perasaannya. Awalnya ia sempat tidak percaya diri untuk melakoni sebuah film.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Waktu pertama kali ditawarin film aku yang sebelum ini aku nggak punya kepercayaan sebesar itu pada diri aku sendiri tapi karena dengan Ernest Prakasa aku dikasih semangat dibuka pikirannya tentang just exploring the things," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Lala juga pernah mendapatkan pesan dari kedua orangtua. "Dari papa mama aku juga bilang interns of opportunity in life itu kadang-kadang ada opportunity yang datang yang nggak akan ngetok dua kali," tambahnya.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lala mengakui bahwa lewat dunia seni peran, ia dapat mendalami karakter dan keluar dari zona nyamannya. Jika di musik, ia akan tetap menjadi dirinya sendiri.

"Kenapa kau tertarik karena aku bisa mengulik peran seakan-akan aku keluar dari comfort zone aku dan kayak jadi orang lain, kalau di musik I'm just being me, Lala Karmela," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading