Sukses

Entertainment

Tentang Kontroversi Young Lex, Giring Nidji: Itu Pencitraan

Fimela.com, Jakarta Rapper Samuel Alexander atau yang akrab dikenal dengan nama Young Lex memang sedang menuai pembicaraan hangat. Bukan lantaran karyanya, Young Lex menjadi sorotan publik lantaran beberapa kontroversinya saat memulai karirnya di industri musik tanah air.

Setelah komentar miringnya terhadap legenda hiphop tanah air, Iwa K, Young Lex kembali dihujat publik karena sikap arogannya saat tampil di malam pergantian tahun di Serang, Banten.

Giring komentari kontroversi Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait tingkah polah Young Lex tersebut, vokalis band Nidji, Giring Ganesha pun angkat bicara. Ia menilai, hal tersebut sebagai salah satu upaya Young Lex untuk cepat dikenal publik sebagai seorang pendatang baru di industri musik.

"Apapun yang dilihat itu pencitraan dia. Saya tahu apapun yang dia lakukan itu adalah pencitraan dia supaya cepat melambung," ujar Giring Nidji saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2016).

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, Giring pun tidak memungkiri akan musikalitas yang dimiliki Young Lex. Menurutnya, ditengah sosok kontroversialnya, Young Lex termasuk rapper yang menghasilkan karya yang jujur atas keresahannya.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur. Ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tutur Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading