Sukses

Entertainment

Musisi Dunia yang Kalau Ngamuk Tak Kalah Seram dari Young Lex

Fimela.com, Jakarta Insiden yang terjadi di konser Young Lex pada Minggu (1/1/2017) lalu memang mengejutkan banyak orang. Tersulut emosi, akhirnya melontarkan kata-kata yang dianggap kurang pantas di atas panggung. Akibatnya dia harus menerima kritikan tajam dari berbagai pihak.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa apa yang terjadi pada Young Lex tidak pertama kalinya terjadi. Karena berbagai alasan, bahkan banyak musisi di luar negeri yang kehilangan kontrol sehinggal melakukan hal yang tidak semestinya. Beberapa musisi tidak tahan untuk meluapkan emosi, namun ada juga yang memilih untuk meninggalkan panggung.

Selain Young Lex, siapa lagi musisi dunia yang pernah meluapkan emosi di atas panggung. Apa pula yang menjadi pemicu hal itu? 

Justin Bieber

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Baru Oktober lalu, hal fenomenal juga dilakukan oleh Justin Bieber. Gara-gara penonton berisik dan terus berteriak, dia pun kesal sehingga memilih meninggalkan panggung. Meski demikian, pada akhirnya dia kembali untuk melanjutkan konser.

Billie Joel Armstrong

Billie Joe Armstrong Green Day (Bintang/EPA)

Penonton iHeartRadio Music Festival menjadi saksi tindakan kontroversial vokalis Greenday, Billie Joel Armstrong pada tahun 2012. Bagai kesetanan, dia marah dan membanting gitar hanya gara-gara panitia mengingatkan bahwa waktu pertunjukannya tinggal beberapa menit. Diketahui, saat itu dia memang manggung dalam kondisi mabuk.

Taehyun Eks WINNER

Nam Taehyun (allkpop.com)

Mantan member WINNER ini pernah dikecam keras pada tahun 2014 karena berperilaku mengejutkan saat konser. Berusaha mengendalikan fans yang terus berteriak, dia pun berteriak menantang penonton yang ribut untuk bicara di atas panggung. Namun setelah kejadian ini, Taehyun pun meminta maaf dan mengungkapkan bahwa dia tidak bermaksud kasar pada penonton.

Lil Wayne

Lil Wayne. (AFP/Bintang.com)

Maret 2015, hal mengejutkan juga dilakukan oleh Lil Wayne. Gara-gara DJ yang mengiringi konsernya salah memutar lagu, dia pun marah dan membanting microphone. Setelahnya dia pun memilih meninggalkan panggung yang digelar di Nova Southeastern University tersebut.

Kanye West

Kanye West.

Nama Kanye West identik dengan kontroversi. Dia bertindak sesuai hatinya, seperti membatalkan jadwal konser, memotong pertunjukan, dan menyisipkan isu politik dalam konsernya. Beberapa tahun lalu dia juga pernah marah-marah di atas panggung gara-gara pencahayaan panggung yang dianggap kurang.

Walau nama Young Lex dan musisi di atas sudah tenar di kalangan penggemar, namun tentunya mereka tetap manusia biasa. Suasana hati mereka kadang susah ditebak, dan tentunya tidak selalu mudah berhadapan dengan jutaan orang dengan berbagai keinginan dan perilaku berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading