Sukses

Lifestyle

Jika Aku Jadi Pacar Young Lex...

Fimela.com, Jakarta Punya pacar terkenal mungkin terdengar menarik sekaligus menantang bagi sebagian perempuan. Dengan pelbagai alasan, kamu, yang mungkin salah satu di antaranya, berani bermimpi memiliki dambaan hati dari nama-nama familiar. Tapi, bagaimana jika pacarmu adalah penyanyi hip hop yang penuh kontroversial macam Young Lex?

Tak terbantahkan, lelaki bernama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut memang kerap menimbulkan komentar pro-kontra dalam sederet isu. Banyaknya perspektif membuatmu harus bersikap. Jadi, apa yang mesti dilakukan kalau jadi pacar orang terkenal seperti Young Lex?

Harus rajin bilang 'sabar'. Terapi paling sederhana dan praktis. Kata ini tentu tak hanya diperuntukkan bagi si pacar sebagai pelaku utama, namun juga dirimu. Yang harus terus sabar dan bertanya lebih dulu jika mendengar satu-dua kabar yang belum tentu benar. Dalam keadaan krisis, semata sabar yang mungkin bisa membantumu berpikir jernih.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Siap menghadapi fans dan haters. Seperti sudah bagian dari risiko. Jika memacari orang terkenal, di mana lingkup orang yang sadar akan pribadinya tentu lebih banyak, kamu harus siap menghadapi fans dan haters. Mungkin saja setiap hari kamu akan mendapat notifikasi berupa komentar hujatan di media sosial atau malah sebaiknya. Pokoknya, enak-nggak enaknya dijalani saja.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Belajar nge-rap. Sekalian mengasah skill individu dan memahami lebih dalam dunia yang dijalani pacarmu. Jika di kemudian hari ada ide untuk berduet, kamu jadinya nggak kaget-kaget banget. Bukan melambungkan percaya diri lebih jauh, tapi tak ada salahnya berjaga-jaga. Tapi, itu pun kalau benar kamu adalah pacar Young Lex.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading