Sukses

Entertainment

Liburan Tahun Baru, Ayu Dewi Pilih Wisata Edukasi untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Presenter kocak, Ayu Dewi baru saja menghabiskan liburan  tahun baru bersama keluarga. Tidak berpergian ke luar negeri, Ayu dan Regi Datau mengajak serta putri semata wayangnya, Aqilah Dewi Humairah untuk melakukan wisata edukasi ke pulau Dewata, Bali.

Bukan hanya berlibur, dalam kesempatannya mengunjungi Bali, Ayu juga menyisipkan beberapa edukasi yang dianggapnya bermanfaat bagi perkembangan sang buah hati. Salah satu yang menarik ialah saat wanita 32 tahun tersebut mengajak puterinya mengunjungi kebun binatang di Bali untuk menyaksikan beberapa pertunjukan hewan.

Ayu Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin ke Bali, Lihat-lihat safarinya, ada elephant show. Bagus, nggak cuma atraksi tapi juga cerita dari mulai gimana hidupnya gajah sampai makanannya dibabat sama manusia. kan dia (Aqilah) jadi nanya-nanya, 'makanannya kemana momi?'. Itu kan penjelasan dari visual buat anak-anak kan bagus. Pembelajarannya dia jadi sayang sama binatang," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Selain memberikan edukasi pada sang anak, Ayu yang menghabiskan waktu sekitar satu pekan di Bali juga memanfaatkan momen liburannya tersebut untuk mengganti waktunya yang terbuang selama bekerja.

Ayu Dewi dan Regi Datau serta Aqilah (Instagram/@mrsayudewi)

"Spend time juga sama keluarga. Jadi bener-bener sama keluarga. Memang perlu lah kita habisin waktu sama keluarga tanpa ada kerjaan, recharge lagi ibaratnya," tuturnya.

Disamping itu, momen liburannya tersebut juga menjadi bagian dari cara Ayu  dan suaminya untuk mengenalkan sang anak ke alam terbuka. Memang, Bali merupakan salah satu tempat yang memiliki keindahan alam yang terbilang lengkap dari laut hingga pegunungannya.

"Anak happy karena dis ana juga bersentuhan sama alam juga kan, jadi kita bener-bener mendidik anak yang biasa hidup di kota tuh ini loh ada awan, ada ombak, ada pasir, anak bener-bener menikmati," tandas Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading