Sukses

Entertainment

Cara Syifa Hadju Minta Dukungan untuk Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju masuk dalam kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards. Ya, bintang Mermaid in Love tersebut memang sudah sanggup menambat hati para penggemar.

Menjadi nominator salah satu ajang penghargaan SCTV, Syufa Hadju pun meminta dukungan pada penggemarnya. Ia pun mempromosikan dirinya melalui akun Twitter pribadi @syifaasavr.

"Halo vote aku sms ke 97288 ketik IA J5 atau dgn #IA J5 SYIFA HADJU mention ke @SCTV_ Makasii" tulis Syifa dalam akun Twitternya. Para penggemarnya pun turut mempromosikan Syifa dalam akun fanbase di Twitter.

Dalam nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, Syifa harus bersaing dengan Angga Aldi, Arafah, Arnold Leonard dan juga Rebecca Klopper. Ya, dirinya harus berhadapan dengan 3 nominator lain yang menjadi lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yakni Angga, Arnold dan juga Leonard.

Kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. (SCTV)

Malam puncak Infotainment Awards 2017 sendiri akan hadir pada 24 Januari 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan kembali menghadirkan kejutan. Agar jagoanmu menang, jangan lupa vote artis idolamu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading