Sukses

Entertainment

Ini Harapan Angga Aldi Masuk Nominasi Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Angga Aldi bersyukur masuk nominasi Infotainment Awards. Lewat ajang tahunan tersebut, Angga berharap bisa berdampak positif pada karirnya. Terutama untuk sinetron Mermaid in Love yang terus menjadi tontonan pilihan masyarakat.

"Semoga aku lebih dikenal banyak orang. Karir bisa lebih panjang lagi. Mermaid in Love bisa lebih panjang, dan rattingnya bagus. Pokoknya semua bisa terus sukses," ujar Angga Aldi, kepada Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara.

Angga Aldi bersyukur masuk nominasi Infotainment Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Angga, menjadi nominasi ajang Infotainment Awards merupakan salah satu pencapaiannya. Setidaknya, apa yang dilakukan di industri hiburan diapresiasi orang banyak.

"Di 2016-2017 lumayan banyak aku dapat nominasi, walau nggak semua menang. Tapi Alhamdulillah itu kayak pencapaian luar biasa banget. Apalagi kerja keras kita itu bisa dilihat banyak orang," ungkapnya.

Angga Aldi bersyukur masuk nominasi Infotainment Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di ajang Infotainment Awards, Angga Aldi masuk sebagai nominasi di dua kategori sekaligus, yakni, kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, serta Selebrti Pria Paling Memikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading