Sukses

Entertainment

Nastusha, Gorgeous Baby Termuda di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penyelenggara Infotainment Awards 2017 telah memilih bintang-bintang ternama dalam jajaran nominasi yang disuguhkan. Salah satu nominasinya adalah Gorgeus Baby, di mana bayi-bayi imut bersaing memperebutkan gelar juara.

Di antara lima nominator dalam kategori ini, salah satunya adalah Nastusha, yang tak lain adalah putri pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.  Walau usianya baru beberapa bulan, namun popularitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Glenn Alinskie dan Nastusha.

Nastusha memang bayi yang sangat unik. Bukan hanya karena dia lahir dari pasangan artis ternama, namun dia juga hadir ke dunia di tanggal unik, yaitu tanggal 9, bulan 9, pukul 09.00 tahun ini. Usianya memang masih baru beberapa bulan, namun bayi perempuan ini berhasil mencuri perhatian dunia.

Seperti kedua orangtuanya, Nastusha selalu menunjukkan penampilan yang fashionable dan bikin gemas. Terlebih dari dia memilih wajah yang bulat dan menggemaskan. Hal inilah yang membuatnya layak masuk dalam jajaran Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017.

Nastusha Olivia Alinskie anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (instagram)

Hal ini tentunya tidak lepas dari peran serta kedua orangtuanya yang tidak ragu memamerkan kelucuan sang anak dalam berbagai kesempatan. Bahkan kini, Nastusha telah memiliki akun Instagram sendiri, dan berisi berbagai momen manis dalam hidupnya.

Walaupun Nastusha terlihat menggemaskan, namun dia masih harus bersaing ketat jika ingin memenangkan predikat Gorgeus Baby di Infotainment Awards 2017. Apakah dia akan berhasil mengalahkan Rafathar, El Barack, Arsy, dan Gempita?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading