Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Langganan Kategori Ini di Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Setidaknya, sudah dua tahun terakhir Zaskia Adya Mecca menyandang predikat Selebriti Berhijab Paling Fashionable versi Infotainment Awards. Di 2017, istri Hanung Bramantyo itu kembali masuk kategori yang sama dan bersaing dengan empat artis cantik lainnya.

Adalah Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Laudya Chynthia Bella dan Rina Nose. Zaskia Adya Mecca memang memiliki ciri khas dalam gaya berhijab yang membuatnya layak selama tiga tahun terpilih menjadi nominator Infotainment Awards.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

Untuk keseharian, Zaskia kerap tampil casual dengan busana-busana berwarna kalem. Ibu tiga anak ini pun memilih untuk tidak memakai terlalu banyak aksesoris dalam penampilannya, sehingga menghasilkan kesan yang simpel.

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia mengaku tidak memiliki role model dalam gaya berpakaiannya. Pasalnya, saat ia memutuskan mengenakannya, jilbab belum menjadi tren mode seperti saat ini.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

Lantas, mampukah Zaskia Adya Mecca mempertahankan predikatnya sebagai Selebriti Berhijab Paling Fashionable tahun ini? Semuanya dapat kamu saksikan di malam puncak penghargaan Infotainment Awards 2017 pada 24 Januari mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading