Sukses

Entertainment

Alasan Sandra Dewi Layak Jadi Nominator Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi berhasil masuk sebagai nominator di kategori Pernikahan Seleberiti Paling Fenomenal Infotainment Awards 2017. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu memang sukses mencuri perhatian masyarakat.

Bagaimana tidak, Sandra yang begitu menyukai karakter Cinderella, sukses menghadirkan pemberkatan pernikahan bak di negeri dongeng. Layaknya Cinderella, Sandra kala itu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih yang menjuntai indah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat pemberkatan pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernikahan Sandra pun semakin terasa fenomenal lantaran wedding organizer yang menanganinya menyiarkan secara langsung proses pemberkatan selama kurang lebih dua jam. Sontak para penggemar dapat ikut merasakan kebahagiaan dua mempelai tanpa mengurangi kekhidmatan acara yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Setelah menggelar pemberkatan, Sandra dan Harvey terbang ke Negeri Sakura untuk melangsungkan resepsi pada 14 November 2016. Seperti halnya pemberkatan, resepsi pernikahan pasangan berbeda profesi ini juga disiarkan secara langsung.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

Di Jepang, Sandra dan Harvey memilih menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, sesuai impian masa kecil Sandra Dewi. Masih berkonsep fairytale, keduanya diarak menggunakan mobil tua mengelilingi tempat rekreasi besar di Jepang tersebut, yang membuat keduanya pun jadi tontonan pengunjung.

Selain Sandra Dewi dan Harvey Moeis, ada empat pasangan lainnya juga menjadi nominator untuk kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal Infotainment Awards 2017. Adalah Acha Septriasa - Vicky Kharisma, Gilang Dirga - Adiezty, Samuel Zylgwyn - Franda dan Stefan William - Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading