Sukses

Entertainment

Gaun Cinderella ala Sandra Dewi di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Impian Sandra Dewi untuk menggelar pesta pernikahan di Disneyland akhirnya terwujud. Hari ini (14/11/2016), Sandra dan Harvey Moeis menjadi pusat perhatian pengunjung Disneyland Jepang lantaran konsep royal wedding yang digulirkan di kastil Cinderella.

Ya, Cinderella memang menjadi karakter Disney favorit dari pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut. Sejak pagi tadi, Sandra pun tampil menawan dengan gaun putih seperti Cinderella lengkap dengan mahkota di kepalanya.

 Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

Layaknya pernikahan kerajaan dalam dongeng, Sandra dan Harvey pun didampingi oleh sejumlah orang yang berkostum seperti prajurit. Saat keluar dari kastil Cinderella, keduanya sudah disambut oleh riuh pengunjung Disneyland yang sudah menunggu sejak pagi hari.

Sandra dan Harvey kemudian berjalan menuju mobil tua untuk diarak mengelilingi Disneyland. Saat arak-arak berlangsung, Sandra dan Harvey tak henti-hentinya melemparkan senyum ke pengunjung. Selama sejam terakhir, keduanya memang sukses menjadi pusat perhatian di tempat rekreasi ternama tersebut.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

"Karnaval Sandra Dewi dan Harvey Moeis masuk dalam agenda yang biasanya memang Disney lakukan untuk karnaval. Ini Sandra Dewi dan rombongan dari Jakarta kaget, karena mendapatkan sambutan yang meriah dari para pengunjung lainnya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pemberkatan pernikahan megah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016. Seperti saat pemberkatan, resepsi pernikahan Sandra dan Harvey juga disiarkan langsung di laman resmi Facebook Bridestory sejak pukul 10.00 WIB.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading