Sukses

Entertainment

Bukan Kereta Kencana, Sandra Dewi - Harvey Moeis Diarak Mobil Tua

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Sandra tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih bak Cinderella. Pun demikian dengan Harvey yang begitu gagah dengan tuxedo hitam.

Acara resepsi dimulai dari kastil Cinderella, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama keluarga. Tak berapa lama, Sandra dan Harvey keluar dari kastil dan diarak berkeliling Disneyland dengan menggunakan mobil tua berwarna hitam, bukan kereta kencana seperti dongeng Cinderella.

Resepsi Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Jepang. (Facebook/Bridestory)

Saat arak-arak berlangsung, Sandra dan Harvey tak henti-hentinya melemparkan senyum ke pengunjung Disneyland. Selama sejam terakhir, keduanya memang sukses menjadi pusat perhatian di tempat rekreasi ternama tersebut.

Seperti pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta beberapa hari lalu, acara resepsi pernikahan Sandra dan Harvey juga disiarkan langsung di laman resmi Facebook Bridestory. Acara yang pada mulanya direncanakan mulai pukul 09.30 WIB, molor hingga menjadi jam 10.00 WIB.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disney Land Tokyo, Jepang. (Facebook; Ary Bakri)

Menikah di Disneyland Jepang merupakan impian Sandra Dewi sejak kecil. Konsep Disney Fairy Tales diusung oleh pasangan beda profesi ini. Cinderella sendiri merupakan salah satu karakter Disney favorit dari pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading