Sukses

Entertainment

Empat Tahun Sandra Dewi Jaga Hubungan dengan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya menikah. Pernikahan pasangan ini berlangsung megah di Gereja Katedral Jakarta, Rabu (9/11/2016). Sejak perkenalan, kemudian melakoni hubungan kasih hingga jelang pernikahan dan sampai pada hari H, privasi hubungan keduanya begitu terjaga. Sandra Dewi hanya seperlunya saja mengabarkan soal hubungannya dengan sang kekasih. 

Melalui akun media sosialnya Sandra mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang sudah menjaga dan memelihara hubungan mereka hingga sampai pada hari yang berbahagia. "Since November 2013 👫Thank you God 🙏😇H-2," begitu Sandra mengucapkan kata-kata terima kasih pada Yang Maha Kuasa karena hubungan mereka tetap terjaga. Sandra mengunggah hal itu persis dua hari sebelum mereka mengucapkan janji suci.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat traveling. (Instagram @sandradewi88)

Apa yang dilakukan bintang film asal Bangka Belitung ini mendapat pujian dari penggemarnya. Mereka mengacungi jempol untuk upaya yang dilakukan sandra dalam menjaga hubungan dengan sang kekasih. Dan hubungan itu terjaga hingga masa waktu yang berbahagia. "Luar biasa menjaga privasi hubungannya selama 4thn," kata pemilik akun Instagram @realnashop.

Sederet foto-foto dokumentasi saat mereka melakukan traveling ke mancanegara terekam dalam sebuah bingkai foto yang dikolase oleh Sandra. Foto sejak tahun 2013, lalu 2014, juga tahun 2015 dan 2016. Momen bahagia itu terlihat pun kembali bisa disaksikan di saat keduanya melangsungkan pemberkatan nikah di depan altar.

Selama melakoni masa pacaran ini tentu banyak hal yang sudah dilakoni keduanya. Dan bagaimana mereka menghadapinya, ini yang menarik perhatian penggemarnya. "What a blessing couple😍😇 selama 3thun pacaran, mbak @sandradewi88 dan mas harvey pernah alami ujian apa yang paling berat?? Gimana cara menghadapi ujian itu," begitu pertanyaan yang diajukan oleh pemilik akun @arthria.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat traveling. (Instagram @sandradewi88)

Setelah pernikahan terjadi, para penggemarnya berdoa agar  keduanya langgeng dan senantiasa bisa mempertahankan bahterah rumah tangga. Dan mereka juga berharap Sandra Dewi dan Harvey Moeis segera mendapat momongan. "Okk ce @sandradewi88 semoga langgeng dan cepat dapat momongan," begitu doa yang diungkapkan oleh @nataliafichzhwd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading