Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Setelah di Jakarta, pasangan pengantin baru Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahannya di Tokyo Disneyland, Jepang. Kemeriahan pernikahan disiarkan secara langsung lewat Facebook Bridestory Indonesia, Senin (14/11/2016).

"Karnaval Sandra Dewi dan Harvey Moeis masuk dalam agenda yang biasanya memang Disney lakukan untuk karnaval. Ini Sandra Dewi dan rombongan dari Jakarta kaget, karena mendapatkan sambutan yang meriah dari para pengunjung lainnya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Selama kurang lebih satu jam, pasangan pengantin baru ini menjadi pusat perhatian para pengunjung tempat hiburan tersebut. Menaiki mobil tua yang sangat unik, pesta pernikahan itu semakin meriah. (Facebook/Ary Bakri)

1. Keliling Menggunakan Mobil Tua
Mereka mengelilingi Tokyo Disneyland dengan menggunakan mobil tua.

2. Didampingi Sejumlah Orang Berkostum Prajurit
Sandra dan Harvey pun didampingi oleh sejumlah orang yang berkostum seperti prajurit.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

3. Busana Hitam dan Gaun Putih
Sandra Dewi tampil cantik menggunakan gaun pengantin ala kerajaan dengan mahkota di atas kepalanya. Sementara Harvey Moeis menggunakan setelan jas hitam, tampak gagah seperti seorang pengeran kerajaan.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

4.Potong Kue Ditemani Donald Bebek
Saat ini, Sandra dan Harvey tengah melakukan sesi acara di dalam ballroom Cinderella. Dalam salah satu potret terlihat Sandra dan Harvey tengah memotong kue pernikahan ditemani oleh 'donald bebek' yang berkostum seperti raja dan ratu.

5. Sambutan Meriah dari Pengunjung
Saat keluar dari kastil Cinderella, mereka disambut meriah dari para pengunjung Tokyo Disneyland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading