Sukses

Entertainment

Pengawal Istana Kawal Ketat Karnaval Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Impian Sandra Dewi di masa kecil melakukan pernikahan seperti putri kerajaan terlaksana. Sang suami, Harvey Moeis berhasil mewujudkan impian istri tercintanya itu. Sebuah prosesi pernikahan layaknya putri kerajaan pun terjadi di Tokyo Disneyland, Senin (14/11/2016).

Dalam siaran live streaming dari akun Facebook Bridestory, tampak jelas kebahagiaan Sandra Dewi bersama Harvey Moeis di berkeliling Tokyo Disneyland dengan menggunakan mobil tua. Sandra kerap melambaikan tangan kepada para pengunjung yang juga mengabadikan momen tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis, saat melakukan karnaval keliling Tokyo Disneyland. (Dokumentasi Ary Bakri)

Sederet 'pengawal kerajaan' mengawal ketat Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam karnaval tersebut. Menurut Ary Bakri, salah satu tamu undangan dalam pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Tokyo Disneyland tersebut, pihak Disney memberikan waktu satu jam untuk karnaval tersebut.

"Karnaval Sandra Dewi dan Harvey Moeis masuk dalam agenda yang biasanya memang Disney lakukan untuk karnaval. Ini Sandra Dewi dan rombongan dari Jakarta kaget, karena mendapatkan sambutan yang meriah dari para pengunjung lainnya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis diarak menggunakan mobil tua berkeliling Tokyo Disneyland. (Dokumentasi Ary Bakri)

Sandra Dewi tampil cantik menggunakan gaun pengantin ala kerajaan dengan mahkota berkilau. Sementara Harvey Moeis menggunakan setelan jas hitam, tampak gagah seperti seorang pengeran kerajaan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). Resepsi pertama dilangsungkan malam harinya di Hotel Dharmawangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading