Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Curi Perhatian Pengunjung Disneyland Jepang

Fimela.com, Jakarta Menggelar pesta pernikahan di tempat rekreasi terbilang langka terjadi. Namun, Harvey Moeis sukses mewujudkan impian Sandra Dewi untuk menggelar pernikahan di Disneyland Jepang hari ini (14/11/2016).

Sandra tampak begitu cantik dalam balutan gaun berwarna putih, bak Putri Cinderella. Pun demikian dengan Harvey yang begitu gagah dengan tuxedo hitamnya. Usai melakukan sesi acara di dalam kastil Cinderella, Sandra dan Harvey langsung diarak keliling Disneyland.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disney Land Tokyo, Jepang. (Facebook; Ary Bakri)

Saat keluar kastil pun Sandra dan Harvey sudah disambut riuh pengunjung yang ingin melihat pasangan yang tengah bebahagia tersebut. Kemeriahan semakin terasa kala Sandra dan Harvey menaiki mobil tua untuk berkeliling tempat rekreasi terbesar di Tokyo Jepang tersebut.

Selama berada di mobil, Sandra dan Harvey tak henti-hentinya melemparkan senyum dan melambaikan tangan ke pengunjung Disneyland Jepang. Bahkan, tak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen pernikahan Sandra dan Harvey ini lewat ponsel.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disney Land Tokyo, Jepang. (Facebook; Ary Bakri)

Sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pemberkatan pernikahan megah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016. Seperti saat pemberkatan, resepsi pernikahan Sandra dan Harvey juga disiarkan langsung di laman resmi Facebook Bridestory sejak pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading