Sukses

Entertainment

Masuk 2 Nominasi Infotainment Awards, Angga Aldi: Wow

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi termasuk artis muda yang bersinar di tahun ini. Pantas jika pemain Mermaid in Love itu masuk dalam jajaran nominasi Infotainment Awards. Bahkan di 2017 ini, Angga masuk dalam dua kategori sekaligus.

"Alhamdulillah walau pertama kali, aku dapat dua nominasi, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, dan Selebriti Pria Paling Memikat," ungkap Angga Aldi, kepada Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara.

Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Angga tidak menyangka bisa masuk di dua kategori tersebut. Apalagi tidak mudah menjadi nominasi lantaran harus melalui proses votting terlebih dahulu. "Benar-benar sesuatu yang wow, nggak kebayang masuk nominasi itu karena banyak saingannya," aku Angga.

Menariknya, dalam Kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, didominasi para pemain Mermaid in Love. Di situ, Angga harus bersaing dengan Arnold Leonard, Arafah, Rebecca Klopper, dan Syifa Hadju.

Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu bener-benar didominasi sama anak-anak Mermaid in Love. Ada aku, ada Arnold, Shifa, ada Becca, ada kak Arafah. Benar-benar lumayan jadinya kan," pungkas Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading