Sukses

Entertainment

Cara Aldi Taher Melupakan Penyakit Kanker Getah Bening

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani pengobatan penyakit kanker getah bening, Aldi Taher membatasi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Oleh karena itu, belakangan ini Aldi lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri di rumah.

Untuk mengatasi rasa jenuh, Aldi pun mencoba membuka usaha kuliner bersama adiknya. Ia berjualan satai taichan di dekat rumahnya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Diakui Aldi, usaha itu dapat membantunya untuk melupakan penyakit yang dideritanya. "Baru sebulan buka di rumah, itu satai ayam. Bumbunya ala Aldi Taher lah. Ketemu pelanggan, Aldi ikut melayani langsung, jadinya menghibur diri juga kan," ujar Aldi Taher, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Aldi, hasil yang didapat dari jualan satai taichan cukup menjanjikan. Apalagi dengan embel-embel kepopuleran yang disandangnya selama ini. "Ya Alhamdulillah responnya juga bagus. Bisa bantu biar dapur ngebul," ceplos Aldi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Aldi merasa lebih baik setelah menjalani kemoterapi yang kelima. Karenanya, Aldi berencana berangkat umrah usai merampungkan rentetan pengobatan yang dijalani.

Keinginan itu akan direalisasikan usai melakukan kemoterapi yang keenam, alias terakhir. "Insya Allah setelah kemo keenam aku ingin berangkat umrah. Aku bilang ke istri dan keluarga ingin berangkat. Doakan biar bisa sehat selalu," ujar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading