Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: DJ Katty Butterfly, Oon Project Pop, Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang DJ Katty Butterfly yang dikabarkan kembali berurusan dengan hukum. Kabar yang santer terdengar, DJ asal Thailand tersebut mangkir dari perjanjian dengan sebuah perusahaan di Malang, Jawa Timur untuk mengisi acara pergantian tahun kemarin.

Ternyata gagalnya DJ Katty Butterfly itu lantaran ada permasalahan pribadi antara dirinya dan manajemen lama. DJ Katty juga sudah menjelaskan hal tersebut di akun instagramnya.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Kondisi Oon Project Pop sempat dikabarkan menurun. Namun menurut sang istri, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Oca, kondisi sang suami sudah mulai membaik, meski perawatan intensif tetap harus dilakukan.

Oon Project Pop juga sudah dirawat di rumah. Menurut Oca, sang istri, alasan kuat Oon ingin dirawat di rumah agar bisa setiap saat bertemu anak-anaknya. Karena itu, di rumah Oon Project Pop disiapkan tempat tidur dari rumah sakit agar lebih mudah untuk perawatan.

Nama Dena Rachman tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, terlebih ketika dirinya memutuskan untuk menjadi transgender pada tahun 2013 silam. Keputusan besarnya ini mengundang pro dan kontra. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dena Rachman, artis transgender asal Indonesia kembali menghebohkan dunia maya. Sindiran sejumlah netizen terhadap statusnya yang transgender, dijawab Dena dengan santai. Dena Rachman berharap netizen tidak mengurus kehidupan orang lain.

Berita tentang DJ Katty Butterfly, Oon Project Pop dan Dena Rachman, masuk dalam konten Gosip Terkini.

What's On Fimela
Loading