Sukses

Entertainment

Dena Rachman: Untukmu Agamamu, Untukku Agamaku

Fimela.com, Jakarta Dena Rachman tampaknya mulai gerah dengan berbagai komentar miring yang seakan menyudutkan keputusannya menjadi seorang transgender. Baru-baru ini, Dena membalas komentar netizen dengan cukup bijak di media sosial miliknya.

Bermula dari sebuah akun yang menganggap Dena adalah personel Trio Kwek Kwek dan mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena sekarang. Tak selang berapa lama, pemilik nama lahir Renaldy Denada Rachman itu langsung memberikan klarifikasi dan tanggapannya.

Dena Rachman kerap mengunggah foto-foto cantik dirinya di akun instagram miliknya. Dena Rachman juga telah melakukan operasi payudara, ia memang nyaman untuk menjadi seorang wanita. (via instagram/@denarachman)

"@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!" tulis Dena dalam akun Instagram @denarachman.

Tak cuma sampai di situ, Denna juga membalas komentar netizen lainnya yang menimpali pernyataan @ino_smith09. Akun bernama @alivaraysha itu menulis tengah mempersiapkan diri karena menggagap tanda-tanda akhir zaman telah muncul.

Bukan tanpa alasan Dena Rachman memutuskan untuk menjadi seorang wanita, baginya hidup itu haruslah nyaman dan jujur. Diakui oleh Dena Rachman ia telah merasakan perbedaan dalam dirinya sejak ia masih kecil. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"@alivaraysha same goes to you. Kalo gitu lebih baik kamu siapin diri kamu, saya siapin diri saya sendiri. Karena untukmu agamamu untukku agamaku. Gimana?," tulis Dena.

Dalam sebuah kesempatan, Dena Rachman mengungkapkan jika banyak orang yang lebih suka mencampuri urusan hidup orang lain dan menganggap dirinya yang paling benar. "Jadi, harusnya kita saling menghargai dan menghormati," tegas Dena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading