Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari (BCL) melakukan liburan singkat di Bali. Keduanya pun sempat mengabadikan momen saat menikmati indahnya pesona pantai Pulau Dewata.

Di situ, baik BCL maupun Dena tampil hanya dalam bulutan bikini saja. Foto yang diunggah Dena di media sosial tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik.

Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari berada di Bali. (Instagram/denarachman)

"Ajiiib BCL sexy banget," puji pemilik akun dvnezangga. "Dena montok banget," tambah medyanmahsar. "Mantap BCL.... Teryata," sambung themock6977 menimpali.

Tak hanya BCL, kala itu Dena Rachman juga berlibur dengan teman-temannya yang lain. Tampak di antaranya Ashraf Sinclair, yang merupakan suami BCL, dan aktor kenamaan Joe Taslim. Bali memang menjadi destinasi favorit untuk melepas penat bagi sejumlah orang.

Dena Rachman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Dena Rachman yang terlahir dengan nama Renaldy Denada Rachman dikenal sebagai penyanyi cilik yang memeriahkan industri musik anak-anak pada tahun 90-an. Namanya kembali heboh tahun 2013 ketika memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Keputusan Dena Rachman untuk menjadi transgender pun hingga kini masih menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Meski begitu, Dena tak gentar dengan keputusannya. Bahkan, ia telah melakukan sejumlah operasi di bagian tubuhnya agar terlihat lebih feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading