Sukses

Entertainment

Dena Rachman Diminta Tak Pedulikan Haters

Fimela.com, Jakarta Keputusan Dena Rachman untuk menjadi transgender memang telah menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Penyanyi cilik era 90-an ini pun tak menampiknya. Namun, ketimbang pusing memikirkan cacian atau hujatan dari haters, Dena lebih memilih untuk sibuk dengan kariernya.

Dena sendiri kini tengah menggeluti bisnis fashion. Sebagai seorang desainer, Dena memang terbilang modis dalam hal penampilan. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu berusaha tampil menawan.

Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari berada di Bali. (Instagram/denarachman) 

Seperti saat dirinya tengah berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Pemilik nama lahir Renaldy Denada Rachman tersebut mengunggah beberapa potret saat berada di pulau Dewata, salah satunya potret dirinya tengah berada di dalam kolam renang bersama Bunga Citra Lestari.

Dalam kolom komentar foto yang diunggahnya, Dena mendapat banyak pujian akan kemolekannya. Namun, tak sedikit pula haters yang menghujat penampilan Dena. Beberapa netizen pun meminta Dena untuk tidak mempedulikan omongan haters.

Dena Rachman kerap mengunggah foto-foto cantik dirinya di akun instagram miliknya. Dena Rachman juga telah melakukan operasi payudara, ia memang nyaman untuk menjadi seorang wanita. (via instagram/@denarachman)

"Ya elah pada ngurusin orang, kayak udah pada bener. Biarin aja dia transgender, toh hidup-hidup dia," komentar griyablessingshopheels. "Sukses terus kak. Jangan peduliin haters seperti apa. Menjadi diri sendiri dengan tidak merugikan orang lain lebih baik. GBU!" tambah tonitiannugraha.

Pada sebuah kesempatan, Dena menyatakan, dirinya seakan sudah tutup kuping dengan anggapan haters. "Kalau buatku mereka (haters) memang orang-orang yang tidak mengerti. Kalau memang udah dasarnya haters ya haters aja. Kalau buatku, ngebully diriku tidak apa-apa, tapi jangan ngebully bisnis aku," ungkap Dena Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading