Sukses

Entertainment

Tawa dan Tangis Julia Perez di Makkah

Fimela.com, Jakarta Menderita kanker tak menyurutkan semangat Julia Perez untuk beribadah selama berada di tanah suci, Makkah. Jupe memanfaatkan kesempatan itu untuk bermunajat dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semangat Jupe untuk beribadah tetap kuat walaupun kursi rodanya raib entah ke mana. Bahkan ia tetap tersenyum, hal itu dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"I am strong because I've been weak. I am fearless because I've been afraid. I am wise because I've been foolish," tulis Jupe sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, artis kelahiran 15 Juli 1980 ini tersenyum bahagia. Selain itu, Jupe juga mengunggah foto saat ia menangis sambil memeluk sahabatnya, Ria Irawan.

"Ya ALLAH terima kasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker... dari awal sampai sekarang.., semua dimudahkan.." kata Jupe sebagai keterangan foto.

Julia Perez menangis sambil memeluk Ria Irawan (Instagram/@juliaperrezz)

Banyak dukungan yang mengalir kepada Jupe dari netizen, termasuk dari Dewi Perssik. Mereka mendoakan agar Jupe dan Ria diberikan ketabahan dan kesabaran dalam berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Mereka juga berharap agar Jupe dan Ria cepat sembuh.

"Mbakuu titip doa, panggil aku di sana ya. Semangat sayang..Allah selalu melindungi amin..," tulis Dewi. "Semoga diangkat penyakitnya buat @juliaperrezz dan @riairawan yaa... Kalian pasti kuat dan ikhlas yaa," kata akun @trimahatini.hs.

Julia Perez dan Ria Irawan berangkat umrah pada 2 Januari 2017 lalu. Jupe didampingi ibundanya, Sri Wulansih, sedangkan Ria didampingi suaminya, Mayky Wongkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading